Simplified

mulai dari yang paling sederhana

Documentation Blog

with 4 comments

Setelah dipikir akhirnya saya putuskan untuk membuat alamat blog baru yang nantinya akan digunakan untuk menampilkan tulisan-tulisan yang berbau teknis. Berikut beberapa alasan mengapa saya putuskan memisahkan antara tulisan non-teknis dengan tulisan teknis:

  • Mendokumentasikan beberapa tulisan teknis
  • Kurang enak dilihat kalau tulisan teknis dan non-teknis ditampilkan berbarengan di dalam satu blog.

Dengan adanya blog baru khusus teknis ini saya harap lebih memacu diri sendiri untuk mendokumentasikan hal-hal teknis yang pernah saya kerjakan atau pernah saya pelajari. Syukur-syukur kalau bermanfaat juga bagi orang lain. Minimal kalau dokumentasi ini saya sebar di internet , bila ada yang meng-copy-nya dan menyimpannya di tempat lain bisa saya dapatkan lagi bila suatu saat kehilangan dokumentasi saya sendiri. 

Akhir kata karena dokumentasi itu begitu penting, blog baru ini resmi dibuka🙂 . 

Written by rakhmawan

April 9, 2008 at 1:23 pm

Posted in Serba-Serbi

Tagged with

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. memang ada baiknya ya memisahkan mana blog yang sifatnya pribadi dan untuk keperluan edukasi, seperti tutorial, tips dan trik, dan tulisan yang lebih serius lagi.
    selamat nge-blog!!🙂
    salam kenal sebelumnya.

    salam,

    eriek

    eriek

    April 10, 2008 at 7:28 am

  2. tul..
    tul…
    tul…
    setuju dengan eriek.
    tapi jadi satu blog pun gak papa… asal kategorinya bener2 dibedain.

    -ndra… selamat membuat blog baru!-

    Ari Kuncoro

    April 10, 2008 at 6:01 pm

  3. @eriek
    salam kenal juga..

    @ari
    doain aja supaya rajin ngupdate😀

    rakhmawan

    April 11, 2008 at 1:20 pm

  4. wahhhhhahahahah…………

    tablet terbaru

    September 22, 2014 at 2:07 pm


Leave a Reply

