Simplified

mulai dari yang paling sederhana

domain *.org

leave a comment »

Di internet domain digunakan untuk mempermudah mengakses alamat situs menggantikan alamat IP ( susah boo,, nginget alamat IP google.com, yahoo.com, howstuffworks.com, dll pake alamat IP hahahahaha😀 ).

Nah kalo ngomongin domain kita pasti tahu ada yang namanya Top Level Domain,, nama-nama domain level atas, seperti *.com, *.org, *.edu, dll. Kalau domain *.com com-nya itu kan company, kalo *.edu edu-nya itu kan education. Lah kalo sekarang saya lagi ngomongin yang *.org, kenapa coba ?

Singkat sih,, formalnya *.org org-nya kan organization,, nah tapi kalo ngepas-ngepasin sama nama domain saya, *.org saya artikan orang ( ini penilaian pribadi jangan dimasukin ke RFC he,,,he,, )

So,, rakhmawan.org itu bisa diartikan rakhmawan [dot] orang hahaha, bukan organization wong saya bukan organisasi, tapi doakan biar saya punya,, he,,he,,

Written by rakhmawan

April 20, 2007 at 4:08 pm

Posted in IT & Technology, Serba-Serbi

Tagged with ,

Leave a Reply

